Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

TDA Parepare Gelar Ngobis, Muhrimam : Media Sosial Bukan Tempat Hard Selling

 Alhamdulillah hari ini saya masih diberi umur yang panjang dan kesehatan untuk menghadiri kegiatan Ngobrol Bisnis (NGOBIS) yang diselenggarakan oleh divisi Edukasi dan Peningkatan Kapasitas Anggota (Epik) komunitas Tangan Di Atas (TDA), Kota Parepare di Teras Empang. (Jumat, 18 Maret 2022)

NGOBIS tersebut dihadiri puluhan member Komunitas TDA baik dari Kota Parepare maupun dari luar Kota Parepare, serta membahas tentang Cara Mengola Ide Menjadi Konten Media Sosial yang dibawakan langsung oleh Muhrimam, konten kreator di Kota Parepare.

Dalam materinya Imam mengatakan, media sosial bukan tempat hard selling, tapi untuk membangun kepercayaan dan  kredibilitas.Lanjutnya, sebelum kita membuatkan konten terlebih dahulu pikirkan target market mulai dari usia minat dll... kemudian pelajari permasalahan yang ia hadapi.

"Semoga dengan adanya Ngobis ini dapat meningkatkan ilmu dan skill member agar mampu scale up. Selain itu, bisnisnya juga semakin maju dan dapat memberikan manfaat bagi banyak orang."harapnya


Terima Kasih Banyak buat teman-teman Pelayan TDA khususnya divisi EPIK yang menjadi fasilitator pada kegiatan ngobis kali ini.

Posting Komentar untuk "TDA Parepare Gelar Ngobis, Muhrimam : Media Sosial Bukan Tempat Hard Selling"

Distro Original Kota Parepare